Learning the past Managing the present Shaping the future

Sabtu, 18 Juni 2016

Romance Dawn

 

 

Let's Sail, Put off Your Anchor, and Going on

 

Publik, lets see, diri ini akan mengarungi samudra dinamika yang amat kompleks. Siapkan segalanya karena Ruhkhis Muhtadin (aku) akan memulai petualangan yang berwarna-warni ini. Berbagai pendekatan akan dilakukan demi kesempurnaan publikasi dan reportasi hehehe. Kita kan lihat banyak penakhlukan - penakhlukan dasyat yang kan mengguncang samudra yang luas ini.

Tidak akan banyak yang akan dilaporkan untuk hari-hari kedepan karena disini masih banyak kesibukan untuk periode ini. Mengusahakan dinamika proses yang berkualitas dan terpercaya akan terus terbenahi demi kelancaran ilmu pengetahuan dan pemecahan masalah.

Kebutuhan yang hendak dicapai antara lain, dinamika dan kebergunaan, serta integritas dan kemandirian. info kekinian dan kritik gokil dan nyeleneh serta banyak lagi sisi-sisi ekstrim kehidupan yang semoga akan terulas. Menjunjung tinggi professionalitas dan sedikit asupan humor (kalau ga garing).

Selainnya dapat menghasilkan perbaikan pada beberapa disiplin ilmu yang relevan dan sustainable. Serta, hemm, ini kebetulan aku murid SAPPK ITB jadi kedepannya akan amat berguna bagi keperluan-keperluan kemahasiswaan lainnya. 

Sekian dulu yack, 
Oiya, selamat menununaikan ibadah puasa Ramadhan  bagi yang menjalankan.

-RM-

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Hak cipta hanya milik ALLAH. Diberdayakan oleh Blogger.

Komentar

Gunakanlah Bahasa yang santun dan bersifat membangun, terimakasih :)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat